2 Pemain Ini Halangi Kepergian Bintang Napoli ke MU

Beritamix. –┬áLorenzo Insigne dan Jose Callejon meminta Dries Mertens untuk mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya. Mereka minta Mertens segera menandatangani kesepakatan baru untuk tinggal di Napoli.

Pemain depan Belgia akan mengakhiri kontrak pada 2018. Selama ini Mertens sering dikaitkan dengan kepindahan ke Inter, Manchester United dan Tottenham. Bahkan, dia sempat menolak kesempatan untuk melakukan langkah menguntungkan ke Tiongkok pada Januari lalu.

Penampilan Mertens musim ini bersama Napoli memang cukup baik. Dia telah mencetak 22 gol di Serie A. Kini dia bisa berperan menggantikan Gonzalo Higuain yang hijrah ke ke Juventus.

Insigne, yang bulan lalu menandatangani kontrak baru hingga 2022, meminta Mertens untuk mengikuti jejaknya.

“Mertens memiliki banyak kualitas dan bisa melakukannya dengan baik dalam peran apa pun,” kata Insigne kepada Mediaset.

“Saya harap dia tetap bersama kami sehingga saya bisa bermain di sampingnya untuk waktu yang lama. Dia adalah pemain hebat,” katanya.

Insigne mengatakan klub [Napoli] tahu bagaimana mempertahankan pemain terbaiknya. Insigne mencontohkan dirinya yang memperbarui kontrak untuk sebuah proyek kemenangan. “Dan saya harap dia bisa melakukan hal yang sama.”

Sementara itu, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengatakan pekan lalu bahwa Mertens sudah membujuk istrinya agar tetap tinggal di Naples. Dan, upaya ini diharapkan akan menjadi kunci harapan klub untuk mempertahankan pemain berusia 29 tahun itu.