AC Milan Langsung Alihkan Fokus ke Palermo

Beritamix. – Gelandang AC Milan Mario Pasalic meminta timnya langsung mengalihkan fokus ke Palermo, setelah gagal menaklukkan tuan rumah Pescara.

“Melawan Pescara bukan pertandingan yang bagus, dan bukan hasil yang baik. Kami memulai laga dengan benar dan setelah kami menyamakan kedudukan, aku pikir kami akan bermain baik di babak kedua, tapi nyatanya tidak,” kata Pasalic di situs resmi klub.

AC Milan bermain 1-1 dengan Pescara pada pertandingan lanjutan Serie A 2016-2017, di Stadion Adriatico-Giovanni Cornacchia, Minggu (2/4/2017). Laga ini diwarnai blunder yang dilakukan Gianluigi Donnarumma.

“Pescara memberikan segalanya, memainkan pertandingan yang sangat ketat secara fisik dan agresif, tapi kami AC Milan. Kami memiliki beberapa peluang, tapi tidak memaksimalkannnya.”

“Pikiran kami langsung ke Palermo. Apa yang kami butuhkan dalam waktu dekat? Kami perlu tiga poin, dan secara umum, kami perlu melakukan lebih baik daripada yang kami lakukan hari ini,” Pasalic mengakhiri.

Hasil ini membuat AC Milan tidak beranjak dari posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan poin 54 dari 39 laga. Sementara itu, Pescara pun masih terpuruk di dasar klasemen dengan poin 13.