AC Milan Naksir Pemain Manchester City

Beritamix. – Bek Manchester City, Pablo Zabaleta tidak saja diminati klub Liga Primer Inggris, West Ham United. Beberapa klub dari Serie A Italia juga menunggu tanda tangan kontrak dari pemain asal Argentina itu.

Menurut surat kabar Italia, Il Quotidiano Sportivo, raksasa Italia, AC Milan ikut memendam hasrat untuk mendatangkan Zabaleta. Milan yang siap memulai era baru di bawah investor asal Tiongkok, Sino Europe Sports Investment Management Changxing Co Ltd, ingin melakukan perombakan pada musim depan.

Meski sudah memiliki Mattia De Sciglio, Rossoneri tampaknya tetap membutuhkan sosok pemain senior di lini belakang. Pilihan itu pun jatuh kepada Zabaleta.

Jika jadi ke Milan, Serie A bisa menjadi kompetisi keempat sepanjang kariernya. Setelah sebelumnya bermain di Divisi Primer Argentina (San Lorenzo), kemudian ke La Liga (Espanyol), dan sampai saat ini di Liga Primer bersama City.

Tetapi, AC Milan tidak sendiri, Il Quotidiano Sportivo juga menyebut adanya AS Roma yang juga menginginkan bek 32 tahun itu. Zabaleta dipersilahkan pergi oleh City pada akhir musim nanti setelah kontraknya tidak diperpanjang.

Zabaleta tiba di Etihad pada Agustus 2008 silam dengan jumlah penampilan 333 pertandingan dan mengemas 11 gol di semua kompetisi. Selama di City, Zabaleta meraih dua trofi Liga Primer, satu Piala FA, dua Piala Liga, dan satu piala Community Shield.