Antre CT Scan, Ria Irawan Harus Menunggu 12 Jam

Beritamix. – Ria Irawan hingga kini masih menjalani pengobatan terkait penyakit kanker yang dideritanya. Selain kemoterapi, Ria juga harus melakukan CT Scan.

Dalam pengobatan, Ria Irawan menggunakan fasilitas negara berupa Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS). Menyadari hal itu, pemain film Biola Tak Berdawai ini pun siap mengikuti aturan yang ada.

Meski sudah datang ke rumah sakit sejak pukul 8.00, Ria Irawan harus mengantre. Dia pun baru mendapat giliran pada pukul 20.00 WIB.

ria 2

Ria Irawan masuk dalam ruangan putih, dan berbaring di atas tempat tidur kapsul. Di luar ruangan terlihat beberapa monitor.

Anak bungsu Ade Irawan ini memperlihatkan suasana ruang CT Scan melalui foto yang diunggah ke akun Instagram Ria Irawan, Kamis (26/1/2017).

Ngantri CT scan pake BPJS di RSCM dari jam 8 pagi & jam 8 malem baru di CT scan.. Puasa dari jam 1 siang.. Teutep saya harus jalanin tanpa mengeluh, kan demi kesembuhan saya juga.. Lagian yang sakit kan banyak.. Jd antrilah dengan ikhlas & sabar.. Jangan rempong! #relapse #nodrama #pasienkanker #ctscan #cancertreatment #cancersurvivor #dontworrybehealthy #bpjskesehatan,” tulis Ria Irawan sebagai keterangan foto.

Unggahan ini pun menuai simpati yang besar dari para netizen. Mereka memberikan semangat kepada Ria Irawan, seperti akun @hamada_abdool menulis, “Semoga semangatnya nggak pernah padam dan sehat2 selalu ya, Mbak Ria.”

ria 3

Alhamdulillah…Salut…Saya doakan untuk kesembuhan nya mbak @riairawan …Al Fatihah..,” lanjut akun @mr_subekti.

Begitupun dengan akun @ndryno, “Semoga Allah segera angkat penyakitnya dan segera menyembuhkan mba @riairawan …syafakillah mba…semangat terus…