AS Roma Gilas AC Milan 4-1 Di San Siro

Mixbola. AS Roma tampil trengginas saat bertamu ke San Siro yang merupakan markas AC Milan, Senin (8/5/2017) dini hari WIB. Dalam laga lanjutan Liga Italia 2016-2017 tersebut, Roma mengalahkan sang tuan rumah dengan skor 4-1.

Milan tampil ofensif dengan skema tiga penyerang. Suso dan Gerard Deulofeu di flank menyokong Gianluca Lapadula selaku target man.

Sementara itu, Roma bermain dengan skema yang tak jauh berbeda. Meski allenatore Luciano Spalletti menerapkan formasi 4-2-3-1, pada praktiknya skema itu menunjukan bahawa Giallorossi bermain dengan tiga penyerang.

Diego Perotti dan Mohamed Salah sangat aktif memainkan perannya di sisi lapangan, sementara Edin Dzeko bertindak sebagai ujung tombak. Namun, pada kenyataannya kualitas serangan kedua tim jauh berbeda. Demikian pula soal balance, Roma benar-benar superior ketimbang Milan.

Dzeko sendiri sukses membuka keunggulan Roma di menit kedelapan, sebelum menggandakannya di menit ke-28.

Di paruh kedua, Milan sempat meningkatkan intensitas dan memperkecil ketertinggalan lewat Mario Pasalic. Namun, alih-alih membalikkan kedudukan, Rossoneri justru kebobolan dua gol lagi lewat Stephan El Shaarawy dan Daniele De Rossi.

Hasil ini membuat Roma kembali menempati posisi dua klasemen dengan nilai 78 dari 35 laga, melewati Napoli dengan perbedaan satu poin. Sementara itu, Milan tertahan di posisi enam dengan 59 poin.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam