Bailly Girang Dapat Pujian Legenda MU

Beritamix. – Bek tengah Manchester United (MU) Eric Bailly mendapat pujian dari legenda klub Nemanja Vidic. Pemain 23 tahun tersebut dianggap memiliki potensi untuk berkembang lebih hebat lagi bersama klub yang tepat.Vidic menikmati kariernya di Old Trafford selama delapan musim dan memenangkan banyak gelar. Setelah pensiun pada 2016 dia menjadi duta MU di berbagai acara.

“Saya suka gaya serang Eric. Hal itu penting bagi seorang bek. Dia masih muda tapi percaya diri mengendalikan bola,” kata Vidic kepada MUTV. “Kadang-kadang Eric melewatkan beberapa peluang. Tapi saya pikir itu penting karena bek harus punya keberanian untuk bermain di belakang.”

Bailly dibeli MU pada musim panas lalu dari Villareal dengan nilai transfer 30 juta pounds atau hampir setengah triliun rupiah. Dengan harga semahal itu Vidic yakin Bailly sudah dilatih oleh manajer dan tim yang tepat.

“Dia masih memiliki ruang untuk berkembang dan dia kini di klub besar yang memiliki semua perangkat untuk itu. Jadi saya percaya dia akan berada di sini di klub selama bertahun-tahun dan mudah-mudahan membantu klub untuk memenangkan banyak piala,” kata pemain asal Serbia itu.