Bek Masa Depan Italia Jadi Target Inter Milan

Beritamix. – Inter Milan dikabarkan mengincar bek Atalanta yang tengah diincar banyak klub, Andrea Conti. Bek kanan berusia 23 tahun itu menjadi prioritas utama belanja mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Banyak klub terpikat pada Conti karena penampilan gemilangnya musim ini. Dari 32 penampilan musim ini, pemain jebolan akademi sepak bola Atalanta itu menyumbang 7 gol dan 5 assist.

Selain Inter Milan, Juventus, AC Milan, Liverpool, dan Manchester United juga menginginkannya. Namun, La Beneamata yakin bahwa mereka akan memenangkan persaingan mendapatkan bek masa depan timnas Italia itu.

Dilansir Football Italia, I Nerazzuri akan memanfaatkan hubungan baik mereka dengan Atalanta untuk mendapatkan Conti. Seperti diketahui, hubungan Inter dengan Oribici (julukan Atalanta) cukup akrab, termasuk dalam hal transfer Roberto Gagliardini Januari lalu.

Para petinggi klub Atalanta juga sempat berkunjung ke Tiongkok bersama pemilik Inter Milan, Grup Suning beberapa waktu lalu untuk membahas kerja sama berkelanjutan.

Adapun Inter Milan memang tengah sibuk memperbaiki lini belakang mereka untuk musim depan. Puncak kegerahan mereka adalah kala mereka dikalahkan Napoli, akibat kesalahan fatal Yuto Nagatomo.

Untuk posisi bek kanan, selain Conti, Nerazzuri juga mengincar bek Torino Davide Zappacosta dan bek Manchester United Matteo Darmian.