Bek Real Madrid Tak Peduli Sindiran Pique

Beritamix. – Bek Real Madrid, Jose Ignacio Fernandez Iglesias atau yang akrab disapa Nacho, tak mau ambil pusing mengenai sindiran bintang Barcelona, Gerard Pique. Nacho malah senang berseragam Real Madrid.

Pique menghina Real Madrid terkait jaksa di Spanyol, Martha Silva, yang sering menonton pertandingan di Santiago Bernabeu. Martha Silva merupakan jaksa yang menyeret nama dua bintang Barcelona, Neymar dan Lionel Messi, soal kasus penggelapan pajak.

“Saya tidak suka nilai-nilai yang berada di Real Madrid, meski ada pemain yang saya hormati dan menjadi sahabat di sana. Saya tidak meragukan kualitas Raul sebagai legenda di sana. Tapi, saya tidak mau bekerja di sana,” ujar Pique, seperti diberitakan Marca.

Komentar ini sebenarnya sudah dibalas oleh kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Kini, Nacho pun ikut bersuara. Bek berusia 27 tahun itu malah senang dengan kebijakan manajemen Los Blancos.

“Saya sangat bangga dengan nilai-nilai Real Madrid yang sudah memberikan saya pelajaran. Saya yakin, bila hal ini ditanyakan kepada pemain muda, jawaban mereka akan sama,” kata Nacho.

“Setiap orang memiliki pendapatnya masing-masing. Beberapa pemain memilih membuat kehobohan di hadapan publik, sementara yang lainnya tidak,” ujar pemain yang menembus skuat utama Real Madrid sejak 2011 itu.