Haji Nasir Kakek Gaul dan Tajir Sukses Nikahi Abg 18 Tahun

beritamix.com – Pernikahan Haji Nasir (63) dengan Milawati (18) di Desa Suwa, Bone, Senin (11/7), masih diperbincangkan, di media sosial (medsos) dan warung kopi (warkop). Nasir tampak tidak canggung bergaya di samping wanita berjarak 45 tahun dengannya, laiknya ABG.

Bagi warga Desa Masago, Kecamatan Patimpeng, kampung Nasir di Bone, gaya pensiunan guru di foto itu sudah biasa. Nasir memang dikenal kakek gaul di kampung ini. Penampilan seharian Nasir memang agak berbeda dengan kebanyakan pria berumur lebih setengah abad.

Sehari-hari dia lebih senang mengenakan celana pendek ditambah cincin emas dan bawa uang banyak. “Kalau emas ada memang punya cincin selalu napake ada juga biasa uang banyak selalu nabawa di kantongnya,” kata tetangga Nasir, Ami.

Menurut kerabat Nasir itu, penampilan itu wajar sebab mantan duda tiga bulan itu punya banyak harta. Ami mencoba menghitung kekayaan Nasir.

“Satu mobil Toyota Rush, satu rumah bertingkat dua. Sawahnya toh kurang lebih empat hektare, tanah keringnya ada empat hektare juga,” kata Ami.

Selain itu, Ami yakin isi tabungan Nasir tidak kurang dari Rp 600 juta. “Pernah saya lihat di dua rekeningnya, Rp 600 juta lebih,” ujarnya.

Nasir juga masih dapat “limpahan harta” dari almarhumah istrinya yang juga pensiunan PNS.

Bukan hanya itu, Nasir juga punya banyak ternak. “Sapi yang dimiliki H Nasir sekarang kurang lebih sekitar 40 ekor yang ia titipkan di orang lain, harga sapi per ekornya jika jantang Rp 9 juta per ekor, kalau betina Rp 7 juta per ekornya, jadi harga sapinya saja ratusan juta,” jelas Ami.

Nah, semua harta itu hanya dimiliki berdua kini, Milawati dan Nasir. Belum ada calon pewaris selain Milawati, sebab Nasir belum punya anak.