Ditembak Pria Misterius Saat Patroli, Seorang Polisi di Texas Tewas di Tempat

Mixberita. Seorang polisi di San Antonio, Texas, ditembak pria tak dikenal saat melakukan patroli. Akibat penembakan tersebut nyawanya tak tertolong dan tewas di tempat.

Saat itu petugas yang belum diungkap identitasnya tersebut tengah melakukan patroli di luar markas polisi Kota Texas, Amerika Serikat ditembak oleh salah seorang yang tidak dikenal sehingga mengakibatkan petugas meninggal.

Kepala Kepolisian San Antonio Willian McManus mengatakan, penembakan itu berlangsung ketika ada sebuah mobil berhenti di belakang mobil patroli. Kemudian pengemudi keluar dan melepaskan dua kali tembakan ke petugas.

“Seseorang berhenti di belakang mobil patroli. Ia dari kendaraan hitam, lalu keluar dan berjalan ke jendela penumpang. Ia menembak petugas di kepala. Ia kemudian menembak untuk kedua kalinya,” kata McManus keada wartawan di dekat lokasi penembakan,

Kejadian ini menarik perhatian para pejabat publik. Wali Kota Texas, Ivy Taylor menegaskan tak akan ada toleransi kepada pelaku. Meski begitu ia meminta kesabaran dari masyarakat untuk aparat melakukan penyelidikan.