MANCHESTER, ENGLAND - NOVEMBER 08: Luke Shaw of Manchester United in action during the Barclays Premier League match between Manchester United and Crystal Palace at Old Trafford on November 8, 2014 in Manchester, England. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images)

Dituding Kurang Cerdas, Ini Jawaban Bek MU

Beritamix. – Luke Shaw punya pengakuan menarik terkait hubungannya dengan manajer MU, Jose Mourinho. Bek asal Inggris itu tak menolak jika disebut Mourinho tampil kurang mengesankan musim ini.

Shaw ditepikan oleh The Special One pada musim 2016/17. Tak heran ia baru bermain dalam 17 laga di semua kompetisi.

Bahkan Mourinho lebih memilih pemain dari posisi lain untuk mengisi pos bek kiri meski Shaw dalam keadaan bugar. Mou menyebut Shaw kurang cerdas di lapangan.

Nama Shaw juga hanya di bangku cadangan MU saat menghadapi Anderlecht di Liga Europa tengah pekan ini. Peluangnya untuk turun melawan Chelsea Minggu (17/4/2017) juga tipis.

“Jujur saja saya memang kurang bekerja keras seperti yang Mourinho inginkan. Tetapi saya sudah tahu apa yang ia inginkan dan Anda bisa lihat buktinya enam pekan terakhir,” kata Shaw seperti dilansir Manchester Evening News.

“Yang jelas saya ingin membuktikan kalau ucapan Mourinho salah. Saya ingin membantu MU dengan sekuat tenaga,” ujar Shaw menambahkan.

 

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM dan dukung tim prediksi anda.

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam.