Dua Agen Saling Klaim soal Striker Tajam Incaran AC Milan

Beritamix. – AC Milan bergerak cepat untuk mendapatkan penyerang subur sebelum bursa transfer pemain dibuka musim panas mendatang. Setelah mengincar Pierre-Emerick Aubameyang dan Alvaro Morata, Rossoneri mendapatkan opsi ketiga, yakni penyerang AS Roma Edin Dzeko.

Seperti dilansir Goal Italia, pada Jumat (28/4/2017) pagi, Roma mematok harga 35 juta euro (Rp 505 miliar) kepada klub yang ingin membeli Dzeko. Angka ini masih di bawah harga rata-rata Aubameyang dari Borussia Dortmund, yakni 65 juta euro atau Alvaro Morata senilai 40 juta euro.

Corriere dello Sport menulis, pelatih AC Milan Vincenzo Montella belum cukup puas terhadap kinerja penyerang yang dimilikinya, seperti Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula. Oleh karena itu, pemilik baru klub ingin mencari pemain lain untuk menambah daya gedor Diavolo dan Dzeko yang dianggap sebagai pemain yang pas dengan gaya bermain Montella di bursa transfer nanti .

Baru-baru ini, seorang agen sepak bola, Silvano Martina, memberi isyarat soal rumor kepindahan pemain 31 tahun tersebut ke Milan. Namun, Martina ingin manajemen AS Roma bisa memberikan konfirmasi resmi terkait negosiasi pemainnya ke klub lain.