Gabriel Jesus Pulih, Manchester City Kian Pede Tantang Arsenal

Beritamix. –¬†Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, akan dibawa ke Wembley untuk menghadapi semifinal Piala FA kontra Arsenal, Minggu (24/4/2017). Pemain asal Brasil ini juga berpeluang diturunkan dalam laga itu.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, semringah mengetahui kondisi Jesus yang pulih dari cedera dengan lebih cepat. Menurut Guardiola, pulihnya Jesus menjadi tambahan berharga sebelum menantang The Gunners.

“Dia (Gabriel Jesus) jauh, jauh lebih baik. Hari ini (kemarin), ia ambil bagian dalam latihan bersama kami. Dia kembali dengan kegembiraannya dan kami senang ia telah kembali lagi,” kata Guardiola, seperti dilansir Reuters.

“Semua anggota tim akan pergi ke Wembley sebagai sebuah grup, maka dia akan menjadi bagian dari hal itu. Setelahnya, kita lihat saja,” tuturnya.

Pemain internasional Brasil itu memberikan dampak instan setelah bergabung ke Manchester City pada Januari lalu. Dia mengoleksi tiga gol dari empat pertandingan liga. Ia kembali berlatih lebih awal pada bulan ini setelah mengalami cedera kaki saat melawan Bournemouth pada Februari 2017.