Hadapi Kanker, Julia Perez Dapat Perhatian dari Bule Ganteng Ini

Beritamix. – Julia Perez alias Jupe kini tengah berjuang menghadapi penyakit kanker leher rahim yang telah mencapai stadium 4. Namun, semangatnya dalam melawan sel jahat itu tak perlu ditanyakan lagi.

Dengan susah payah, Julia Perez banting tulang untuk membayar biaya pengobatan sendirian. Meski kondisi keuangannya tengah menurun, ia tetap tak gentar berbagi keceriaan pada publik melalui berbagai acara dan media sosial.

083241400_1480429488-julia_perez-43

Semangat itu lah yang membuat sebagian masyarkat menaruh perhatian besar kepada sahabat dekat Ayu Ting Ting itu. Tak terkecuali bagi Fatih Saferagic, sang hafiz Alquran tampan yang berasal dari Amerika Serikat. Fatih belakangan ini menyita perhatian publik, terutama kaum perempuan.

“Dia sosok yang baik dan perhatian tentang cancer saya juga. Setiap hari dia tanya kabar aku. Terus aku dikasih buku bacaan doa, The Power of Doa. Dia kirim bacaan-bacaan ke saya, saya senang,” ujar Julia Perez, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/11/2016).

Berbagai cibiran publik sempat membuat Julia Perez enggan mengumbar kekagumannya pada para penghafal Alquran. Namun, Fatih Saferagic seakan menenangkannya dan menghilangkan kekhawatiran itu.

.012294200_1472471544-jupe-29

“Sebenarnya di Indonesia banyak yang saya dengerin juga, tapi nanti di-bully, jadi saya enggak mau. Kalau Fatih kan bule, dia orangnya cuek. Pas kemarin dia foto sama aku, pas di-bully pun dia malah belain aku. Dia malah menghargai seorang Julia Perez,” ujar Julia Perez dengan decak kagum. (Rin)