Hasil Liga 1, Gol Sissoko Batalkan Kemenangan Persija Jakarta

Mixbola. Persija Jakarta ditahan tamunya, Mitra Kukar, pada partai lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Minggu (14/5/2017.

Tim berjulukan Macan Kemayoran sempat unggul melalui lesakan marquee player mereka, Bruno Da Silva Lopes, pada menit ke-37. Namun, gol Mohamed Sissoko yang menyandang predikat serupa, membatalkan kemenangan Persija.

Menilik statistik, Persija terlihat inferior dalam pertandingan ini. Mereka cuma melepaskan dua tembakan jitu dari tujuh usaha.

Bandingkan dengan Mitra Kukar, yang melakukan lima tendangan ke arah gawang dari sembilan percobaan.

Meski memiliki minim peluang, tim asuhan Stefano Cugurra Teco tampil efektif. Hasilnya, mereka mampu membuka skor delapan menit sebelum babak pertama berakhir.

Bola lambung dari sisi kiri gagal diantisipasi oleh pertahanan Mitra Kukar sehingga disambut Bruno Da Silva Lopes dengan tembakan keras ke area atas gawang.

Baru setelah jeda, Mitra Kukar menggencarkan serangan. Gol yang ditunggu-tunggu baru datang pada pengujung laga.

Memanfaatkan eksekusi bola mati dari Anindito, Mohamed Sissoko menanduk bola ke gawang Andritany Ardhiyasa. Skor 1-1 pun menutup laga ini.

Hasil ini membuat Persija keluar dari zona merah dan merangkak naik ke posisi ke-15 berbekal lima poin dari enam pertandingan.

Adapun Mitra Kukar bertengger di peringkat ketujuh dengan koleksi sembilan poin. Namun, mereka berstatus tim paling produktif di liga dengan sembilan lesakan.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam