Jelang Final Coppa Italia, Bonucci Minta Juventus Lebih Kejam

Beritamix. -Bek Juventus Leonardo Bonucci ingin Bianconeri lebih kejam di kotak penalti. Hal ini penting demi meraih treble di akhir musim.

Juventus telah lolos ke final Coppa Italia dan Liga Champions. Sementara di Serie A, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan hanya membutuhkan satu poin lagi untuk juara.

Juventus akan menghadapi Lazio di final Coppa Italia, Rabu (17/5/2017). Setelah itu, Bianconeri akan bentrok dengan Crotone di Serie A. Puncaknya adalah saat menghadapi Real Madrid di final Liga Champions pada 3 Juni mendatang.

“Kami semua adalah pemain berpengalaman, pemain yang tahu bahwa kami harus lebih kejam untuk membuat musim ini menjadi legendaris,” kata Bonucci kepada La Gazzetta dello Sport.

“Kami harus memulihkan kenikmatan dalam kerja keras kami dan kembali mencetak gol. Sekarang kami harus menciptakan kembali intensitas positifnya.”

“Setiap orang harus menemukan kekejaman dalam diri mereka sendiri. Ini harus menjadi panggilan untuk bangkit. Rasanya berguna untuk memiliki permainan yang sulit melawan Lazio yang cukup kuat. Ini akan membutuhkan Juventus terbaik jika kami ingin meraih gelar pertama dari tiga target,” Bonucci menambahkan.