Football Soccer - Juventus v FC Barcelona - UEFA Champions League Quarter Final First Leg - Juventus Stadium, Turin, Italy - 11/4/17 Juventus' Paulo Dybala celebrates after the match with team mates Reuters / Giorgio Perottino Livepic

Juve Pastikan Diri Ke Final Liga Champions Setelah Kalahkan Monaco Dengan Skor 2 – 1

Mixbola. Juventus melakoni leg kedua semifinal Liga Champions musim 2016-2017 dengan menjamu AS Monaco di J-Stadium, Rabu (10/5/2017) dini hari WIB. Tampil menyerang, skuad berjuluk Bianconeri itu mampu menyudahi laga dengan kemenangan 2-1 atas Monaco.

Hasil tersebut pun membuat Juve memastikan diri tampil di partai final Liga Champions 2016-2017. Tim arahan Massimiliano Allegri tersebut menyingkirkan Monaco dengan agregat 4-1. Di partai final mereka bakal menunggu pemenang laga antara Real Madrid kontra Atletico Madrid.

Mandzukic! Akhirnya mampu membuka keunggulan Juve atas Monaco pada menit ke- 33. Memanfaatkan bola rebound hasil sundulannya sendiri, Mandzukic melepaskan sepakan yang tak mampu diamankan oleh Subasic. Juve 1-0 Monaco.

Di pengujung babak pertama, Juve mampu menambah keunggulannya 2-0 atas Monaco via gol Alves. Mendapatkan umpan bola hasil tinjuan Subasic, Alves menyambutnya dengan sepakan voli yang meluncur deras ke gawang Monaco. Babak pertama pun usai dengan skor 2-0 untuk keunggulan Juve atas Monaco.

Tertinggal dua gol di babak pertama, membuat Monaco langsung mengambil inisiatif serangan di awal paruh kedua laga kontra Juve. Mereka bahkan hampir bisa memperkecil kedudukan, jika peluang yang didapat Falcao mampu berbuah manis.

Monaco akhirnya mampu memperkecil kedudukan jadi 1-2 dari Juve melalui gol yang dicetak oleh Mbappe di menit ke-69. Memanfaatkan umpan tarik dari Moutinho, penyerang berusia 18 tahun itu lalu melepaskan sepakan yang gagal diamankan oleh Buffon.

Memasuki 10 menit jelang laga usai, tensi permainan semakin meninggi. Terlihat beberapa gesekan antara para pemain Juve dan Monaco terlibat di atas lapangan. Bahkan bek Juve, Bonucci, harus menerima kartu kuning lantaran melakukan protes yang berlebihan kepada wasit.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang dicetak oleh kedua kesebelasan. Tim tuan rumah, Juve, mampu menyudahi laga dengan kemenangan 2-1 atas tamunya, Monaco.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam