Khotbah ISIS di Mosul Perintahkan Serang Eropa Saat Natal

Beritamix. – Sebuah media lokal Irak meyampaikan kabar menggemparkan. Mereka menuliskan bahwa kelompok teror ISIS berencana meluncurkan serangan dalam waktu dekat.

Media lokal dari Provinsi Niniwe Irak, Alsumaria, ini menyatakan, para pemimpin ISIS yang berada di kota Mosul telah menyebarkan pidato kebencian kepada seluruh pengiktunya di kota tersebut.

Mereka mendorong agar para pengikut ISIS untuk mengeluarkan ancaman serangan ke Eropa. Tindakan tersebut akan dilancarkan pada natal tahun ini.

“Media kepunyaan ISIS telah mengeluarkan footage dari salah seorang pemimpin mereka yang telah menyebarkan kebencian di sebuah rumah ibadah di Mosul,” tulis media Alsumaria, Senin (12/12/2016)).

“Mereka menyatakan kjepada para pendukung untuk bersiap menyerang Eropa tepat saat perayaan natal,” tambah media tersebut.

Selain itu, pemimpin ISIS juga mengingatkan kepada para pendukungnya bahwa, pertempuran Mosul bukan akhir dari khalifah mereka. Ada pertempuran lain yang sama pentingnya.

“Kita punya medan tempur lain, terutama di Raqqa Suriah,” sebut pemimpin tersebut.

Tidak cuma menyampaikan hal tersebut, ISIS mengatakan, mereka pasukan mereka sebentar lagi akan bertambah.

Omongan ini mereka sampaikan karena beberapa pengikut baru akan datang. Para pemberontak tersebut datang, seperti Libya dan wilayah Sinai di Mesir.