Klasemen Liga Inggris: Chelsea Terus Dibayangi Spurs

Beritamix. –┬áPosisi Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Inggris terus dibayangi Tottenham Hotspur (Spurs). Hingga pekan ke-34, The Blues sudah mengoleksi 78 poin hasil 33 pertandingan.

Kemenangan 4-2 atas Southampton di Stamford Bridge, Rabu (26/4/2017) kemarin, membuat Chelsea terus menjaga jarak dari Spurs. Sementara itu, Spurs masih di peringkat kedua dengan 47 poin atau terpaut empat angka dari Chelsea.

Tiga angka tambahan Spurs didapat usai mengalahkan Crystal Palace di Selhurst Park, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB. Spurs menang tipis 1-0 lewat gol Christian Eriksen.

Sementara itu, Arsenal yang menang 1-0 atas Leicester City belum beranjak dari peringkat enam klasemen. The Gunners sudah mengoleksi 60 poin dari 32 pertandingan.

Peringkat tiga ditempati Liverpool dengan 66 poin dari 34 pertandingan. Posisi The Reds terancam disalip Manchester City dan Manchester United yang baru memainkan dua laga. City di peringkat empat dengan 64 poin, sedangkan MU setingkat di bawah dengan terpaut satu poin.

Dengan lima laga sisa, Chelsea butuh empat kemenangan lagi untuk merebut gelar juara Liga Inggris musim ini.