Lawan Real Madrid, Griezmann Bakar Semangat Pemain Atletico

Mixbola. Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, membakar semangat para pemain timnya menjelang pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, di Vicente Calderon, Rabu (10/5/2017). Menurut Griezmann, para pemain Atletico harus meniru jejak Claveland Cavaliers, New England Patriots, dan Usain Bolt.

Atletico Madrid dihadapkan pada misi sulit untuk lolos ke partai puncak Liga Champions musim ini. Griezmann dan kawan-kawan wajib menang dengan selisih empat gol karena kalah 0-3 pada pertandingan leg pertama, di Stadion Santiago Bernabeu, 3 Mei lalu.

Guna menyemangati rekan-rekan satu timnya, Antoine Griezmann mengunggah video dalam akun Twitter pribadinya. Video tersebut berisi motivasi untuk membalikkan keadaan dari para atlet dunia.

Bersama cuplikan tersebut, Griezmann menuliskan, “Semua orang memanggil mereka gila. Dan mereka berhasil melakukannya, mampukah kami mengulanginya? Satu-satunya cara mengetahui hal tersebut adalah percaya.”

LeBron James dan Claveland Cavaliers membalikkan keadaan untuk menang 4-3 setelah tertinggal 1-3 lebih dulu dari Golden State Warriors pada final NBA 2016. Sementara itu, Tom Brady dan New England Patriots menyusul dari kondisi tertinggal 3-28 menjadi 34-28 dari Atlanta Falcons pada Super Bowl LI.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam