Lee Kwang Soo Membuat Song Ji Hyo Menangis

Beritamix. – Rasa sedih masih begitu terasa dari para anggota Running Man, termasuk Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo, dua anggota yang telah dikeluarkan dari program acara. Dalam acara SBS Entertainment Awards yang baru usai digelar, Song Ji Hyo bahkan sampai tak kuasa menahan air matanya

korea2

Song Ji Hyo berubah jadi sangat emosional setelah nama salah satu rekannya di Running Man, Lee Kwang Soo memberi ucapan terima kasih atas penghargaan yang ia raih di malam penghargaan itu.

Diwartakan Koreaboo, Lee Kwang Soo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para anggota Running Man dan produser. Ia juga menyapa Song Ji Hyo dengan sebutan “Kakak perempuanku”. Setelah mendengar Lee Kwang Soo, mata Song Ji Hyo berkaca-kaca dan kemudian menangis.

Aktor berpostur tinggi ini berhasil memenangkan kategori Top Excellence Award. Penghargaan yang diterima Lee Kwang Soo adalah prestasi yang sangat berharga menyusul kontroversi baru-baru ini. Seperti diketahui, Februari mendatang, Running Man akan dihentikan setelah 7 tahun melewati masa tayang.

Semua anggota Running Man yang hadir pada saat itu, seperti Yoo Jae Suk, HaHa, Kim Jong Kook, serta Ji Suk Jin juga terlihat bersedih selama Lee Kwang Soo mengungkap rasa terima kasih di atas panggung.

korea3

Setelah turun dari panggung, Lee Kwang Soo langsung memberi pelukan hangat kepada seluruh angota. Baginya, penghargaan ini bukan untuk dirinya sendiri, melainkan untuk seluruh pemain Running Man yang terlibat.