Setelah lama tidak terdengar tiba-tiba Manohara Odelia Pinot muncul dengan kabar yang sangat mengejutkan. Model cantik keturunan Amerika dan Bugis ini dikabrakan meninggal dunia lantaran overdosis.

Ternyata kabar tersebut hanyalah sebuah kabar hoax atau tidak benar adanya. Saat dihubungi oleh salah satu sumber Manohara masih mengangkat telponnya dan langsung membantah berita hoax tersebut.

“Hoax. Aku sehat, aku baik-baik saja. Thank you for asking,” tuturnya dengan nada yang sedikit terkejut.

Setelah mendengar kabar tersebut wanita kelahiran 28 Februai 1992 ini langsung mengklarifikasi kepada publik jika keadaannya saat ini baik-baik saja bahkan saat ini dia tengah santai di rumahnya.

Dalam kabar yang sudah menyebar luas itu mengatakan jika Manohara meninggal lantaran overdosi setelah pergi kesebuah tempat hiburan malam. Bahkan juga dikatakan jika Mano sempat dilarikan ke rumah sakit yang berada di daerah Jakarta Pusat, namun sayang nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Kabar hoax itupun langsung merambat luas di kalangan awak media.  Melalui sebuah akan sosial median Instagram miliknya Manohara menunjukkan jika saat ini keadannya masih sehat bugar.

Dalam unggahan fotonya kali ini Mano terlihat tengah santai duduk diatas meja dapur sambil menikmati cemilan yang dipegangnya. Manohara tampil menggoda dimana bagian pahanya terkespos di depan kamera.

Manohara tidak sendiri melainkan ditemani oleh binatang kesayangannya seperti anjing dan kucing.”Aku masih hidup!! Aku masih hidup dan baik-baik saja teman, berita itu omong kosong hahahaha. Lagi santai barnag kucing-kucing :P,” tulis caption yang tertera postingannya itu.

Alhasil penyataan Manohara itupun langsung menadapatkan banyak sambutan posutif dari para followersnya. Meskipun sempat dibuat kaget dan kesal, namun mereka bersyukur jika kabar tersebut hanyalah berita hoax.

“Hohoho cuman hoax toh ternyata sehatsehat terus yaaa manoo dan sukses selalu,” ujar salah satu followers. “Atagfirullah…hampir aja nig jantung keluar dari dadanya,,,alhamdulillah kali kamu ngak apa cantik @manodelia…semoga Allah selalu memlindungimu yaa,,aminn” tutur yang lain. “Mannoooo kirain beritanya bener ugh shock banget tapi alhamdulillah deh kalau nggak ada apa-apa,”imbuh lainnya.