Mourinho: Musim Ini Memang Berjalan Sangat Sulit Di Man United

Mixbola. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui kalau musim 2016-2017 berjalan sangat sulit baginya di Setan Merah. Pernyataan The Special One ini dimuat Goal International.

Kehadiran Mourinho di musim panas 2016 memang membuat seluruh penggemar Man United di muka bumi ini excited, bahwasanya klub kesayangan mereka bakal bisa kembali berjaya.

Namun, kenyataannya Man United saat ini masih terseok-seok di peringkat enam papan klasemen Liga Inggris – dengan tiga laga tersisa dan juga gagal mempertahankan gelar juara Piala FA, meski Paul Pogba dan kolega sukses merengkuh trofi Piala Liga Inggris dan Community Shield musim ini.

Harapan satu-satunya untuk lolos ke Liga Champions musim depan pun dari jalur Liga Eropa, di mana Setan Merah telah lolos ke final.

Ketika ditanya apakah para pemain Man United membutuhkan ‘bantuan’ lebih darinya, ketimbang para pemain di klub yang pernah ia tangani sebelumnya, The Special One menyatakan; “Pemain dan klub memang membutuhkan itu.”

“Kadang Anda datang ke klub besar yang tengah mengalami momen sulit dan bekerja lebih keras, ketimbang ketika Anda berada di klub kecil yang tengah memasuki momen positif. Faktanya saat saya datang, Man United memang tengah berada dalam momen sulit,” celoteh manajer asal Portugal itu.

“Musim ini sendiri semunya berjalan amat sulit. Ada beberapa hal tak terlihat yang mempengaruhi banyak laga. Namun, saya tahu benar apa yang saya lakukan! Meski demikian, saya menerima fakta bahwa semua penilaian akan didasarkan pada hasil akhir,” tukasnya.

Mourinho sendiri akan memimpin pasukannya bertandang ke markas Tottenham Hotspur, White Hart Lane, dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017, Minggu (14/5/2017) malam WIB.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam