MU Jadikan Rooney Alat Barter Pemain

Beritamix. –┬áManchester United (MU) sudah tidak lagi membutuhkan tenaga Wayne Rooney. Setan Merah berniat memakai Rooney sebagai jalan memuluskan kepindahan pemain incaran mereka, bomber Everton Romelu Lukaku.

Daily Star melaporkan manajer MU Jose Mourinho menginginkan Lukaku bergabung ke Old Trafford musim depan. Mourinho terkesan dengan ketajaman Lukaku musim ini bersama Everton.

Mourinho siap mengeluarkan dana besar lagi musim panas nanti demi membeli pemain-pemain incarannya. Salah satunya adalah Lukaku. Peluang tersebut terbuka lebar karena Lukaku juga merupakan klein dari agen flamboyan Mino Raiola.

Sejak tahun 2016, hubungan Raiola sangat dekat dengan MU. Tiga klien Raiola yakni Zlatan Ibrhahimovic, Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan saat ini bermain untuk Setan Merah.

Demi memuluskan kepindahan Lukaku, MU tidak keberatan memberikan Rooney ditambah uang tunai. Rooney sendiri sudah tidak dibutuhkan Mourinho lagi. Musim ini dia lebih banyak dicadangkan.

Rooney juga sudah sadar harus pindah klub akhir musim nanti. Konon salah satu tempat yang ingin dituju Rooney setelah meninggalkan MU adalah Everton. Dia berniat kembali ke klub yang mengorbitkannya itu.

 

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM dan dukung tim prediksi anda.

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam.