Pemancing Hilang di Pulau Tidung

Beritamix. – Satu dari tiga orang yang mancing di kawasan Pulau Tidung areal Kepuluan Seribu Selatan dilaporkan menghilang. Kejadian berlangsung pukul 13.30 WIB.

“Tiga orang pengunjung sedang memancing menggunakan perahu sampan. Menurut keterangan korban yang selamat, awalnya perahu bocor dan oleng lalu perahu terbalik. Ketiga korban menyelamatkan diri masing-masing.”

Ia mengatakan, laporan awal didapat dari salah satu warga Pulau Tidung bernama Jalaudin. Saat itu ia sedang duduk di pinggir pantai dan melihat ke arah laut ada orang yang melambaikan tangan minta tolong, kemudian warga melaporkan ke petugas kepolisian.

Korban yang selamat dua orang atas nama Sahari dan Darsil. Sedangkan korban yang belum ditemukan atas nama Zaski,” kata Teguh.

Sahari, yang berjenis kelamin laki-laki lahir di Jakarta, 5 Desember 1955. Ia tinggal di jalan Anggaran RT/RW 004/03, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah, beragama Islam dan seorang wiraswasta.

Sedangkan Darsil, laki-laki kelahiran Padang 12 April 1964. Ia tinggal di Jalan Kirai RT/RW 011/01, Cipete Utara Kebayoran Baru. Sementara Zaski berusia 62 tahun, tinggal di Jalan Cideng Timur Pasar Tomas Kelurahan Petojo Selatan Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.