Penyerang Kapolsek Tangerang Ternyata Latihan Silat Tiap Malam

Beritamix. Pelaku penyerang Pospol Yupentek Cikokol Tangerang bernama Sultan Azianzah (22) ternyata melakukan latihan silat tiap malam di halaman rumahnya tersebut. Hal tersebut dibocorkan oleh temannya.

Menurut informasi temannya bahwa pelaku tersebut sering melakukan latihan silat bahkan double stick juga dilatihannya. Gunanya untuk apa itu masih belum diketahui oleh diketahui teman atau polisi tersebut.

Temannya juga tidak tahu kapan pelaku tersebut latihan hal tersebut , tapi setahu temannya sudah lama dan hampir setiap hari temannya itu latihan silat di halaman rumahnya setelah magrib sampai jam 8 gitu” kata Nurdiansyah.

Namun menurut informasi Nurdiansyah sebelum pelaku melakukan penyerangan terhadapĀ Kapolsek Tangerang Kota Kompol Effendi, Kanit Dalmas Resto Tangerang Kota Iptu Bambang Haryadi, dan Anggota Satlantas Polsek Benteng Bripka Sukardi Nurdiansyah tidak melihat pelaku latihan.

Biasanya tiap malam sang pelaku selalu latihan , namun sehari itu tidak melakukan latihan dan malamnya sudah kejadian penyerangan terhadap Kapolsek Tangerang itu tersebut kata Nurdiansyah , salah satu teman dekat pelaku.