Reaksi Lebay Franda Saat Masuk Sekolah Harry Potter

Beritamix. – Liburan natal dan tahun baru rupanya dimanfaatkan betul oleh Franda dan suaminya, Samuel Zylgwyn untuk berbulan madu. Tempat yang dipilih pun bukan sembarangan. Mereka berdua pun memutuskan untuk mengunjungi kota London, Inggris.

Berbagai tempat pun disambangi Franda dan Samuel Zylgwyn. Misalnya stadion Old Trafford di Manchester Hyde Park, hingga Buckingham Palace. Franda pun mengabadaikan momen tersebut melalui unggahan foto di akun Instagram @frandaaa87.

gambar-2

Menariknya, pasangan yang menikah pada Agustus 2016 ini juga sempat mendatangi Warner Bros. Studio Tour di London agar bisa memasuki Hogwarts, sekolah sihir dalam kisah Harry Potter. “Someone got sooooo excited !!! ⚡️⚡️⚡️,” ujar Franda di salah satu keterangan foto.

Selama di Warner Bros. Studio Tour itulah, Franda memamerkan dirinya tengah berdiri di depan tembok dengan plang bertuliskan “Hogwarts Express“. Tak sampai di situ, Franda juga terlihat sedang berpose di depan rumah keluarga Dursley (keluarga yang mengasuh Harry Potter).

gambar-3

Franda juga sempat mampir ke Great Hall, ruangan besar yang dalam filmnya sering menjadi tempat berkumpulnya siswa Hogwarts. “Sempet terharu banget, mewek & netesin air mata dikit pas pertama kali liat pintu Great Hall.. Mungkin terdengar agak lebay yaa.. Tapi ya begitulah saya yg super melankolis ini,” tulisnya sebagai keterangan foto tersebut

gambar-4

Karena buat saya that was a sentimental experience.. I can say I grew up reading and watching Harry Potter series. Dari SMP baca bukunya (1 seri bisa saya baca berulang2) dan nonton filmnya juga udh gatau berapa kali, yg saya inget sih film pertama sampai 13 kali (Maniac?? I know!) 😅,” lanjut Franda.