Real Madrid dan Barcelona Pantau Striker 17 Tahun Liverpool

Beritamix. – Aksi striker remaja Liverpool, Ben Woodburn, ternyata menyita perhatian Real Madrid dan Barcelona. Woodburn saat ini dalam pantauan dua klub raksasa Spanyol itu.

Seperti dilansir Don Balon, Real Madrid dan Barcelona sudah sering mengamati permainan Woodburn. Apalagi, musim ini Woodburn membuat sejarah dengan menjadi pencetak gol termuda bagi Liverpool.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp, beberapa kali menurunkan pemain berusia 17 tahun itu. Bakat Woodburn tercium oleh Barcelona dan Real Madrid sejak awal musim ini.

Penampilan Woodburn bersama tim muda Liverpool tak luput dari pemantau bakat. Winger Real Madrid, Gareth Bale, menyarankan klubnya untuk segera meminang Woodburn.

Bale dan Woodburn kebetulan sama-sama berasal dari Wales. Sementara Barcelona berniat memasukkan Woodburn ke tim muda lebih dulu demi mengasah kemampuannya.

Manajemen Liverpool tentu sudah mencium gelagat Real Madrid dan Barcelona kepada Woodburn. Oleh karena itu, klub asal Merseyside tersebut siap mengganjar Woodburn dengan kontrak baru.

Peluang Woodburn bertahan di Anfield untuk musim depan terbilang cukup besar. Syaratanya, Liverpool mesti lolos ke Liga Champions musim depan.