Live Streaming Debat Cagub DKI Putaran 2. KPUD DKI Jakarta akan kembali menggelar debat Cagub dan Cawagub DKI putaran 2 yang akan digelar pada hari Jumat (27/1) mulai pukul 19.30 WIB. Pada debat cagub DKI putaran 2 ini, akan mengusung tema tentang reformasi birokrasi dan penataan kawasan perkotaan.

Tema pada debat kedua Cagub dan Cawagub DKI ini dibuat lebih spesifik dibanding tema debat pertama. Alasannya, supaya pasangan calon bisa fokus menjawab pertanyaan dalam waktu yang cukup sempit.

Pasalnya, pada tema debat pertama yang dilakukan pada Jumat pekan lalu terlalu padat. Ada tiga tema pada waktu itu yaitu sosial-ekonomi, pendidikan-keamanan, dan lingkungan-transportasi yang hanya 90 menit karena 30 menit dipotong iklan.

Seperti kita tahu, debat cagub putaran pertama sudah digelar pada 13 Januari kemarin dan dipandu oleh Ira Koesno.  Penampilan Ira dalam debat yang dihadiri tiga pasangan cagub dan cawagub tersebut banyak mendapat pujian.

Ira dinilai tegas dan lugas sehingga debat bisa berlangsung dengan lancar dan menarik. Namun di putaran kedua besok, ternyata sosok Ira Koesno tak akan tampil lagi. Ia akan digantikan oleh duet Tina Talisa dan Eko Prasojo. Seperti dilansir dari twitter dan sejumlah media online, pemilihan moderator baru bertujuan untuk penyegaran dan membangun suasana debat.

Pastinya akan sangat seru menyaksikan debat Cagub DKI putaran 2 kali ini. Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Debat Cagub DKI ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Debat Cagub & Cawagub DKI