Tampil di Concerto di Natale, Anggun Memukau Warga Italia

Beritamix. – Anggun membuktikan kapasitasnya sebagai penyanyi internasional. Baru-baru ini, penyanyi yang juga Goodwill Ambassador United Nations dan juri Internasional Asia’s Got Talent, menjadi bintang tamu utama dalam konser bertajuk Concerto di Natale.

Konser tersebut ditayangkan oleh jaringan televisi terbesar di Italia. Anggun membawakan 4 lagu yang diiringi dengan Symphonic Orchestra of Roma. Italia sendiri masuk di jajaran Top 10 dari pasar musik terbesar di dunia.

pic2

“Tampil di Italia selalu menjadi kegembiraan besar bagi saya. Program TV ini sangat bergengsi dan saya merasa sangat beruntung dapat menjadi satu-satunya artis Asia yang diundang di program ini,”

pic3

Anggun, yang dalam acara tersebut tampil mengenakan busana haute couture yang dirancang oleh desainer legendaris Prancis, Jean-Paul Gaultier, menerima banyak pujian dari masyarakat Italia usai konser digelar.

“Bernyanyi dengan Symphonic Orchestra of Roma juga merupakan sebuah kehormatan besar. Italia sangat spesial di hati saya dimana benar-benar merupakan negara pertama yang membuat lagu Snow on the Sahara menjadi hit nomer satu kala itu,” Anggun menuturkan.